Isnin, 14 Oktober 2013

Mercedes 300 ce

Aku punya mobil mercedes 300 ce model tahun 1989. Maknanya mobil ini sudah berumur 24 tahun.  Aku beli pada tahun 2010.  Berarti aku sudah pakai ini mobil selama 3 tahun.  Sebelum aku beli, mobil ini tersadai di rumah pemilik asal selama setahun, tersadai di bengkel selama setahun lagi kerna ia mogok. Selama pakai mobil ini dia mogok juga beberapa kali. Yang pertama alternator nya udah gak kuat. Kekadang alternator gak charge battery.  Tiba-tiba saja enjin gak mau start. Kalau gak mau start, terpaksa aku dorong ke tepi. Dua tiga kali berlaku langsung aku tukar alternator yang baru harganya RM300.  Kalau pemeriksa mau lihat mobil ku...nah ini dia.






sound system nya bernilai lebih RM10 ribu kata si pemilik asal.








Tiada ulasan:

Catat Ulasan